Minggu, 25 Desember 2011

Perkenalan

duh....!!!lagi stress berat nih....!tuga bulan sudah gue rutin minum obat flek paru-paru. kondisi tubuh selalu gak stabil, alias gampang sakit. gue juga gak ngerti, ini terjadi karena efek dari penyakit flek gue atau bukan. yang jelas akhir akhir ini gue sering masuk angin,kadang kaki sakit tanpa sebab dll. pokoknya
belom lagi......keadaan karir gue yang berantakan, kantaran sampe hari gue masih menyandang status pengangguran setelah sebelumnya gue menyandang gelar diploma. malu sebenernya meceritaka hal ini pada khalayak ramai, tapi mau gimana lagi, dari pada gue strees sendiri mending gue keluarin sedikit unek unek gue di sini. sekalian mau memperkenalkan bagian CURHAT ini kepada pengunjung blog gue ini. siapa tau bagian CURHAT ini bisa membantu kita semua untuk mengeluarkan curhatan kita semua dan bisa saling memberi solusi.
kaya nya itu aja perkenalan ini, jadi..ayo ... kita saling berbagi cerita di sini untuk sekedar berbagi pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi perbaikan dimasa yang akan datang, kami mengharapkan kritik dan saran dari anda.